Bupati Kapuas Hulu Buka Turnamen Voli Putra Dandim 1206/Psb - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Tuesday, November 1, 2022

Bupati Kapuas Hulu Buka Turnamen Voli Putra Dandim 1206/Psb


Foto: Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan dan Dandim 1206/Psb, Letkol Inf Sri Widodo secara simbolis membuka turnamen voli putra di Makodim 1206/Putussibau, Selasa (1/11/2022)/ Yohanes Santoso

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-
Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan membuka Dandim 1206/Putussibau Cup bola voli putra di Makodim setempat, Selasa (1/11/2022).

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus menuturkan bahwa Dandim 1206/Psb Cup Voli Putra 2022 se Kapuas Hulu memberi kesempatan bagi para atlet untuk berkembang. Semakin sering diadakannya tournamen, baik itu voli dan cabang olahraga lain maka semakin memajukan bidang olahraga di Kapuas Hulu. "Kegiatan seperti ini harus terus kita laksanakan," ucap Bupati.

Bupati berpesan kepada atlet yang bertanding agar sportif dalam berlaga. Demikian pula para wasit harus memberikan penilaian secara adil dan objektif. "Kegiatan harus berjalan baik. Tujuan olahraga ini selain untuk kesehatan, juga untuk hobi dan pengembangan bakat," ucap Fransiskus.

Ia juga menegaskan Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu mengapresiasi berbagai pihak yang mengadakan event olahraga. Ini menjadi sarana hiburan masyarakat pasca kebijakan pembatasan sosial selama Pandemi Covid-19.
"Dalam tahun 2022 kita bersyukur sudah bisa adakan kegiatan olahraga yang undang masyarakat banyak. Mari kita manfaatkan dengan baik untuk ajang silaturahmi kita juga," tuntasnya.

Penulis: Yohanes Santoso 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad