Wabup Kapuas Hulu Tutup Latihan Berhadiah Final Bola Kaki - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Saturday, October 29, 2022

Wabup Kapuas Hulu Tutup Latihan Berhadiah Final Bola Kaki


Foto: Wabup Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat/ Istimewa

Kapuas Hulu, Khatulistiwamedia.com-
Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat menutup secara langsung latihan berhadiah final bola kaki Desa Kerangan Panjang, Kecamatan Pengkadan dalam rangka HUT kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77. 
Wabup Kapuas Hulu, Wahyu berpesan kepada semua pihak bahwa latihan berhadiah tersebut untuk melakukan evaluasi guna kepentingan pembinaan dan kemajuan olahraga dimasa yang akan datang. "Prestasi jangan membuat cepat puas diri tetapi hendaknya memacu prestasi yang lebih tinggi lagi. Kepada yang belum berhasil tetap berlatih dan berusaha untuk mencapainya dimasa mendatang," ucapnya.
Wahyu mengapresiasi kompetisi tersebut dapat terlaksana dengan tertib, lancar dan sukses. Kemudian lakukan evaluasi sebaik-baiknya untuk kepentingan pembinaan dan kemajuan olahraga dimasa yang akan datang. "Demikian juga kepada para panitia, wasit, peserta turnamen dan seluruh anggota yang telah mendukung dan mensukseskan acara ini," ujarnya "Semoga semakin banyak melahirkan atlet-atlet muda yang akan mengharumkan nama Kapuas Hulu pada jenjang yang lebih tinggi lagi" tuntasnya.

Penulis: Yohanes Santoso 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad