Wabup Kapuas Hulu Buka Turnamen Sepak Bola Se Kecamatan Boyan Tanjung - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Monday, August 8, 2022

Wabup Kapuas Hulu Buka Turnamen Sepak Bola Se Kecamatan Boyan Tanjung

Foto: Wabup Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat saat membuka turnamen sepakbola di kecamatan Boyan Tanjung, Senin (8/8/2022)/Istimewa 

Kapuas Hulu - Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, membuka turnamen sepak bola antar desa se-Kecamatan Boyan Tanjung, Senin (8/8/2022). Pembukaan kegiatan tersebut berlangsung di Stadion Desa Mujan, Kecamatan Boyan Tanjung.

Dalam sambutannya, Wahyudi Hidayat, menegaskan bahwa dirinya menyambut baik dan mengapresiasi semua pihak yang telah mendukung penyelenggaraan kegiatan tersebut. Ia berharap tournamen sepak bola ini dapat memotivasi munculnya atlit-atlit baru yang ada di Kecamatan Boyan Tanjung.
"Semoga atlit-atlit sepak bola baru yang potensial bisa muncul dari turnamen di kecamatan Boyan Tanjung ini," ucapnya.
 
Wabup juga berharap kedepan turnamen sepak bola di Boyan Tanjung dapat menggandeng organisasi kepemudaan dan pihak lainnya. Dengan begitu akan banyak club bola yang muncul dan bisa dilaksanakan secara rutin turnamen tersebut, sehingga pemain bola di Boyan Tanjung terus berkembang potensinya.
"Apalagi sepak bola ini juga sebagai sarana untuk silaturahmi antar masyarakat, sekaligus hiburan yang sehat bagi masyarakat," ucapnya.

Wabup juga berpesan kepada seluruh pemain agar bermain sportif dan para suporter turut menjaga kondusifitas. Jangan sampai menyebabkan keributan. "Intinya kegiatan ini harus kondusif, karena kita semua bersaudara, menang kalah itu biasa," tuntasnya.

Penulis : Rovi Andila

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad