Tronton Alami Kecelakaan Hambat Mobilitas Warga di Bukit Biru - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Friday, August 5, 2022

Tronton Alami Kecelakaan Hambat Mobilitas Warga di Bukit Biru

Foto: Satu unit Tronton mengalami kecelakaan dan menghambat mobilitas warga di wilayah Bukit Biru, antara kecamatan Hulu Gurung - Seberuang, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Jumat (5/8/2022)/ Istimewa

Kapuas Hulu - Satu unit tronton mengalami kecelakaan Jalan Lintas Selatan di Bukit Biru, antara kecamatan Hulu Gurung - Seberuang, Jumat (5/8/2022). Kendaraan tronton yang mengalami kecelakaan tersebut melintang di badan jalan dan membuat pengendara tidak bisa melintas.

Seorang pengendara yang melintas lokasi tersebut, Jimmi mengaku tidak bisa lewat karena tronton melintang di jalan. Tronton tersebut tidak mampu melewati tanjakan yang cukup tinggi di ruas jalan tersebut sehingga mundur dan hilang kendali dan akhirnya melintang di badan jalan. "Sejak jam satu malam hinga siang ini masih melintang ruas jalan nasional, Akibat kejadian tersebut puluhan kendaraan roda dua dan roda 4 tidak bisa lewat, hingga mengakibatkan macet panjang," ujarnya.
Jimi berharap pihak-pihak terkait dapat segera mengatasi masalah tersebut. Agar masyarakat dapat melintas dengan baik. "Ini akses utama dari Sintang menuju Putussibau, sudah banyak kerugian yang dialami masyarakat," tuntasnya.

Penulis : Rovi Andila

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad