Wabup KH, Wahyu Hadiri Syukuran HUT Bhayangkara ke 76 di Polres KH - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Tuesday, July 5, 2022

Wabup KH, Wahyu Hadiri Syukuran HUT Bhayangkara ke 76 di Polres KH

Foto: Wabup Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat saat menghadiri acara syukuran di Mapolres Kapuas Hulu,  Selasa (5/7/2022)/ Rovi Andila 

Kapuas Hulu - Kapolres Kapuas Hulu, AKBP France Yohanes Siregar, menuturkan bahwa tanggal 1 juli 2022 adalah peringatan hari Bhayangkara ke 76. Ia berharap seluruh jajarannya selalu semangat menjaga keamanan sesuai arahan Kapolri, serta memberikan pelayanan dan pengayoman yang baik ke masyarakat.
"Polri jangan sampai lengah sedikitpun dalam menjaga keamanan, ketertiban dan penegakan hukum sesuai dengan aturan yang berlaku di negara tercinta kita ini," ujar Kapolres.
Sebagai abdi negara, kata Kapolres, sudah seharusnya Polri bersama semua pihak saling bahu-membahu untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan serta ketertiban di tengah masyarakat. Polri jangan sampai lengah dalam memberikan  pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya.
"Disini kami menekankan bahwa Polri selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dan berdiri pada semua golongan tanpa membedakan suku, ras, agama dan tanpa pandang bulu," ucapnya.

Wabup Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat menuturkan Polres Kapuas Hulu sudah banyak melakukan kegiatan sosial dalam rangka hut bhayangkara. Hal ini sangat membantu masyarakat. "Kami mengapresiasi apa yang telah Polres Kapuas Hulu lakukan dalam mengayomi masyarakat," tegasnya.
Wabup juga mengharapkan sinergitas antara Forkopimda di Kapuas Hulu tetap terjaga. Dengan begitu upaya memelihara kemanan dan ketertiban masyarakat dapat lebih baik.
"Pemda Kapuas Hulu siap bersinergis dengan Polri dan jajaran Forkompinda lainnya," tuntas Wabup Wahyu.

Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76, Polres Kapuas Hulu menggelar berbagai perlombaan dan kegiatan Bhakti Sosial. Saat acara syukuran di Mapolres Kapuas Hulu, hadiah dibagikan kepada para pemenang.

Penulis: Yohanes Santoso 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad