Wabup Kapuas Hulu, Wahyu Membuka Turnamen Sepak Bola di Semitau - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Friday, July 1, 2022

Wabup Kapuas Hulu, Wahyu Membuka Turnamen Sepak Bola di Semitau

Foto: Wabup Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat berfoto bersama saat  pembukaan Angkasa Cup 2022 di kecamatan Semitau, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Jumat (1/7/2022)/Rovi Andila 

Kapuas Hulu - Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat membuka Turnamen Sepak Bola Angkasa Cup 2022 yang dilaksanakan di Kecamatan Semitau, Kapuas Hulu, pada Jumat (01/07/2022). Turnamen tersebut diikuti 75 club se-Kapuas Hulu. 

Pada kesempatan tersebut Wahyudi Hidayat,  menyambut baik dan mensupport terselenggaranya open turnamen angkasa cup ini. Ia berharap dengan terlaksananya tournamen ini akan terjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik antar sesama. 
"Sekaligus sebagai ajang penjaringan bakat para peserta yang dapat mengharumkan Kapuas Hulu di kancah olah raga," katanya. 
Pria yang akrab disapa Wahyu ini menghimbau kepada semua peserta harus ikuti peraturan pertandingan. Para wasit juga bertugas secara jujur, tegas dan objektif. Sedangkan kepada para panitia persiapkanlah pertandingan dengan sebaik - baiknya demi kelancaran dan kenyamanan acara. 
"Dan tak lupa untuk para penonton yang menyaksikan setiap pertandingan ini, mari kita dukung serta sukseskan kegiatan ini sampai akhir, dengan mengutamakan keselamatan,  keamanan dan kenyamanan," tuntasnya.

Penulis : Rovi Andila 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad