Pengurus PDKB Kabupaten Kapuas Hulu Terbentuk - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Saturday, July 30, 2022

Pengurus PDKB Kabupaten Kapuas Hulu Terbentuk

Foto: Foto bersama usai pertemuan pembentukan pengurus PDKB Kabupaten Kapuas Hulu di gedung Deosoli, Putussibau Selatan, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Sabtu (30/7/2022)/Istimewa

Kapuas Hulu - Pertemuan pembentukan pengurus Pemuda Dayak Kalimantan Barat (PDKB) Kabupaten Kapuas Hulu dilaksanakan di gedung Deosoli, Putussibau Selatan, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat,  Sabtu (30/7/2022). Musyawarah tersebut memberikan amanah kepada Lambertus Dabit, untuk menjadi Ketua PDKB cabang Kapuas Hulu.

Koordinator Pertemuan Pembentukan PDKB Kapuas Hulu, Stephanus Rio, menjelaskan bahwa pembentukan pengurus PDKB cabang Kapuas Hulu ini dilakukan setelah ada mandat dari pengurus Pemuda Dayak Kalimantan Barat. "Saudara Lambertus Dabit mendapatkan mandat dari pengurus PDKB untuk membentuk PDKB cabang Kapuas Hulu. Sebab itu kami melakukan pertemuan ini," ucap Rio.
Dari hasil pertemuan tersebut, lanjut Rio, peserta yang terlibat menunjuk secara aklamasi, Lambertus Dabit menjadi Ketua PDKB Kapuas Hulu. Selain itu ada pula beberapa pengurus inti sudah terbentuk. "Meski sebagian pengurus sudah terbentuk, kami akan lakukan rapat kembali dalam waktu dekat, tujuannya mendapatkan pengurus yang juga keterwakilan dari setiap sub suku Dayak yang ada di Kapuas Hulu untuk semua bidang," tuntasnya.

Pembentukan pengurus PDKB Kapuas Hulu melibatkan beberapa pemuda Dayak dari berbagai profesi. Pertemuan tersebut berlangsung aman dan kondusif.

Penulis : Yohanes Santoso

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad