Pemda Kapuas Hulu Lakukan Persiapan Penyambutan Kedatangan Jemaah Haji - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Tuesday, July 19, 2022

Pemda Kapuas Hulu Lakukan Persiapan Penyambutan Kedatangan Jemaah Haji


Foto: Wabup Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat saat diwawancarai usai kegiatan rapat penyambutan jemaah haji Kapuas Hulu di Sekretariat Daerah Kapuas Hulu, Selasa (19/7/2022)/ Rovi Andila

Kapuas Hulu - Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat memimpin rapat persiapan menjelang kedatangan jemaah haji Kabupaten Kapuas Hulu dari Arab Saudi ke Indonesia. Kegiatan tersebut dilakukan di ruang rapat Bupati Kapuas Hulu, pada Selasa (19/07/2022). 

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat menyampaikan jemaah haji bakal tiba di batam pada tanggal 27 Juli 2022, dari Pemerintah Kapuas Hulu sudah siap menyambut jemaah haji. 
"Kita benar menjaga jemaah haji Kapuas Hulu, agar mereka pulang dengan baik dan sehat, sampai ketempat tinggal nya masing-masing," ucap Wabup yang akrab disapa Wahyu ini. 

Ia menambahkan tim medis Kapuas Hulu bakal mengecek kesehatan Jema'ah Haji Kapuas Hulu saat tiba di Batam. Iya mengajak semua pihak terkait bekerja sama, agar semua berjalan dengan baik dan lancar 
"Jadwal Kepulangan 57 Orang Jema'ah Haji Kapuas Hulu diperkirakan dari Madinah tiba di Batam jam 12 siang  pada tanggal 27 Juli 2022," pungkasnya.

Penulis : Rovi Andila 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad