Pemda Kapuas Hulu Bentuk Panitia HUT RI ke 77 - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Tuesday, July 26, 2022

Pemda Kapuas Hulu Bentuk Panitia HUT RI ke 77



Foto: Sekda kabupaten Kapuas Hulu, H. Mohd Zaini memberi arahan dalam rapat pembentukan panitia penyelenggara rangkaian kegiatan peringatan HUT RI ke 77, Putussibau, Selasa (26/7/2022)/Istimewa

Kapuas Hulu - Sekda Kapuas Hulu, H. Mohd Zaini pimpin rapat pembentukan panitia Penyelenggaraan rangkaian kegiatan HUT RI ke 77 di Putussibau, Selasa (26/7/2022). Kegiatan itu sekaligus meninjau tempat pelaksanaan Upacara HUT RI Ke 77 di Kabupaten Kapuas Hulu. 

Hadir dalam rapat ini Kapolres Kapuas Hulu, Dandim 1206 Putussibau, Beserta kepala Badan Kesbangpol, Kabag Umum, Plt Kabag Prokopim, Dinas Pariwisata dan Pemuda Oahraga, BPBD, Dinas komunikasi dan informatika, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Sat Pol PP. 

Dalam Arahannya Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Hulu, H. Mohd Zaini menyampaikan rencananya kegiatan Upacara HUT RI di Kabupaten Kapuas Hulu akan dilaksanakan di lapangan Gor Uncak Kapuas Putussibau. "Untuk itu diperlukan kerja sama semua pihak untuk mensukseskan kemeriahan HUT RI ke 77 ini," tegas Sekda.

Upacara HUT RI biasanya diadakan Pemda Kapuas Hulu di halaman Sekretariat Daerah, namun karena terdampak pembangunan gedung pelayanan satu atap, maka upacara tersebut harus dilaksanakan di tempat lain. GOR uncak Kapuas menjadi pilihan karena dapat menampung peserta upacara lebih banyak.

Penulis : Rovi Andila 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad