Ikut Kompetisi di Pontianak, Sekda Zaini Lepas Kontingen Drumband SMPN 1 Putussibau - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Thursday, July 14, 2022

Ikut Kompetisi di Pontianak, Sekda Zaini Lepas Kontingen Drumband SMPN 1 Putussibau


Foto : Sekda Kabupaten kapuas hulu Mohd Zaini melepas kontingen Drumband genta bhakti remaja SMP Negeri 1 Putussibau ke pontianak pada Rabu (13/07/2022)/ Rovi Andila 

Kapuas Hulu - Sekda Kabupaten kapuas hulu Mohd Zaini melepas kontingen Drumband genta bhakti remaja SMP Negeri 1 Putussibau ke pontianak pada Rabu (13/07/2022). Adapun jumlah peserta yang ikut drumband tersebut sebanyak 36 peserta. 

Pada kesempatan tersebut Mohd Zaini, meminta para peserta agar percaya diri dalam mengikuti kompetisi drumband, jangan sampai saat tampil nanti cun atau, harus yakin drumband kapuas hulu pasti bisa menjadi juara. 

"Selamat bertanding kepada para peserta drumband, tetap semangat dan jaga kesehatan selama mengikuti kegiatan disana, dengan istirahat yang cukup dan menjaga pola makan.," Katanya. 

Selain itu kata Mohd Zaini, juga meminta kepada para peserta agar selau menjaga kekompakan, dan menjaga nama Baik kapuas hulu. Iya berharap Drumband genta bhakti remaja SMP Negeri 1 Putussibau, dapat mengukir prestasi terbaik dan bisa menjadi juara. 

"Mudah - mudahan drumband kapuas hulu memperoleh juara dan mengharumkan nama baik kapuas hulu," pungkasnya.

Penulis : Rovi Andila

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad