Bupati Sis Tinjau Pilkades di TPS 01 Desa Bunut Hilir - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Saturday, July 23, 2022

Bupati Sis Tinjau Pilkades di TPS 01 Desa Bunut Hilir


Foto: Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan berfoto bersama penyelenggara dan pengaman Pilkades di TPS 01 Desa Bunut Hilir, Kecamatan Bunut Hilir, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Sabtu (23/7/2022)/ Yohanes Santoso 

Kapuas Hulu - Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan meninjau pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak yang diadakan di TPS 01 Desa Bunut Hilir, Kecamatan Bunut Hilir, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Sabtu (23/7/2022). Bupati memantau proses pemilihan dan menyapa masyarakat yang hadir disekitar lokasi TPS tersebut.

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menuturkan di Kapuas Hulu saat ini ada 74 desa yang adakan Pilkades. Untuk kecamatan Bunut Hilir sendiri ada 3 desa, yakni desa Ujung Pandang, Bunut Hulu dan Bunut Hilir. Ia juga berpesan kepada masyarakat, utamanya pendukung calon kepala desa, agar menjaga kondusifitas. "Kita harus menjaga keamanan bersama-sama, sampai Pilkades selesai," tegasnya.

Bupati yang akrab disapa Bang Sis ini menjelaskan bahwa dalam pemilihan kepala desa tentu ada yang menang dan kalah. Bagi yang belum terpilih hendaknya berlapang dada dan yang terpilih harus didukung oleh masyarakat desa. "Karena siapa pun yang terpilih nanti, dia adalah hasil pilihan masyarakat, harus didukung," tegasnya.

Penulis : Yohanes Santoso 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad