Wahyu Hadiri Pelepasan Siswa siswi TK B Aisyiyah Bustanul Athfal Kedamin - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Saturday, June 18, 2022

Wahyu Hadiri Pelepasan Siswa siswi TK B Aisyiyah Bustanul Athfal Kedamin

Foto: Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat saat menghadiri Pelepasan Siswa-siswi TK B Aisyiyah Bustanul Athfal Kedamin, Sabtu (18/6/2022)/ Rovi Andila 

Kapuas Hulu - Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat menghadiri acara pelepasan siswa siswi TK B Aisyiyah Bustanul Athfal Kedamin angkatan ke XIX tahun pelajaran 2021/2022. Kegiatan tersebut dilaksanakan di MABM Kapuas Hulu pada Sabtu (18/06/2022). 

Pada kesempatan itu Wahyudi Hidayat mengucapkan selamat kepada peserta didik TK B Aisyiyah Bustanul Athfal Kedamin, yang telah selesai pendidikannya di TK tersebut.
Pria yang akrab disapa Bang Wahyu, berpesan agar peserta didik yang telah lulus untuk terus tumbuh dan berkembang, menjadi insan yang berakhlak dan berilmu.
“Kami bangga dengan keberadaan TK B Aisyiyah Bustanul Athfal Kedamin, yang terus menjalankan fungsi utamanya sebagai lembaga yang mencetak tunas bangsa yang unggul dan potensial,” ujarnya.

Jenjang pendidikan TK sangat penting karena membantu mempersiapkan serta meletakkan dasar pengetahuan, ketrampilan dan daya cipta yang diperlukan anak untuk pertumbuhan selanjutnya. Pemerintah Daerah Kapuas Hulu mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka membangun karakter anak menjadi lebih baik.
Wahyu juga berharap agar di masa pendidikan Taman Kanak-kanak bisa dimaksimalkan untuk menyediakan pendidikan yang berkualitas.
“Saya meyakini jika eksistensi TK B Aisyiyah Bustanul Athfal Kedamin berbanding lurus dengan komitmen dan upaya kita untuk mewujudkan jenjang pendidikan yang bermutu,” tegasnya.

Pendidikan TK menurut Wahyu, harus terus diperkuat, tak hanya sarana prasarananya, namun juga ketersediaan tenaga pengajar dan administrasi yang memadai, baik dari skill mengajar dan komitmennya.
"Saya berpesan buat anak - anak, agar selalu berbakti dan menghormati orang tua maupun guru, karena itu adalah kunci kesuksesan," tuntasnya.

Penulis : Rovi Andila
Editor : Yohanes Santoso

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad