Tinjau Kesiapan Pelaksanaan MTQ di Embaloh Hilir - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Sunday, June 19, 2022

Tinjau Kesiapan Pelaksanaan MTQ di Embaloh Hilir

Foto: Wabup Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat saat meninjau Kesiapan Pelaksanaan MTQ di Embaloh Hilir, Junat (17/6/2022)/Rovi Andila

Kapuas Hulu - Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat meninjau langsung kesiapan pelaksanaan MTQ di kecamatan Embaloh Hilir, Kapuas Hulu, pada Jumat (17/06/2022). 
Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, mengapresiasi kerja nya bisa tepat waktu, sampai saat ini sudah hampir 80 persen, menurutnya di tanggal 22 juni 2022 sudah siap digunakan untuk pelaksanaan MTQ. 
"Jadi saya selaku Wakil Bupati Kapuas Hulu, mengucapkan Terima Kasih kepada seluruh pihak, yang telah bekerja keras untuk persiapan pelaksanaan MTQ,  dan sangat luar biasa," katanya. 

Wabup Kapuas Hulu, Wahyu juga mengajak semua masyarakat mendukung kegiatan MTQ di Embaloh Hilir, dimana yang terpenting dalam kegiatan MTQ ini diharapkan dapat menjadi pintu gerbang bagi umat islam untuk terus menggali, memahami, dan mengaplikasikan isi kandungan al qur’an dalam kehidupan sehari-hari. 
"Sehingga terlahir pribadi-pribadi yang memiliki kemampuan intelektualitas yang tinggi tetapi rendah hati," ucapnya. 

Tujuan lain dari MTQ adalah sebagai wahana silaturahim dan sebagai pendorong semangat dan minat baca masyarakat terhadap Al Qur'an.

"Yang terpenting dari kegiatan MTQ ini kita mencari bibit - bibit generasi yang mencintai Qur'an dan bisa menyiarkan siar - siar Islam yang ada di Kapuas Hulu," tutupnya.

Penulis : Rovi Andila
Editor : Yohanes Santoso

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad