Sis dan Wahyu Serahkan Tropi Matahari Cup 2022 ke Tim PUPR - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Saturday, June 25, 2022

Sis dan Wahyu Serahkan Tropi Matahari Cup 2022 ke Tim PUPR

Foto: Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan dan Wabup Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat menyerahkan tropi matahari cup 2022 ke tim PUPR, di gedung volley Indoor Putussibau, Jumat (24/6/2022)/ Yohanes Santoso 

Kapuas Hulu - Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menutup Open Tournamen Futsal Matahari Cup tahun 2022 di volley Indoor Putussibau, Jumat (24/6/2022). Tim Futsal PUPR menjadi juara pertama di Open Tournamen tersebut dan meraih piala bergilir Matahari Cup yang diserahkan langsung Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan dan Wabup Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat. Sementara tim Eiger menjadi juara ke II dan tim SPS berhasil meraih juara III.
Penutupan open turnamen futsal ini juga diwarnai eksebisi antara tim futsal Pemda Kapuas Hulu melawan tim futsal DPRD Kapuas Hulu.

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan dalam sambutannya menegaskan bahwa Pemda Kapuas Hulu mendukung kegiatan olahraga, baik itu futsal, volley dan lainnya. Olahraga selain memberi kesehatan juga menjadi sarana perajut silaturahmi di masyarakat. "Olahraga itu ajang silaturahmi dan membangun rasa persaudaraan sehingga bisa mewujudkan suasana yang harmonis. Seperti open tournamen ini ada eksebisi yang dilakukan Pemda dan Dewan, ini salah satu wujud kekompakan kami mendukung kegiatan olahraga," tegasnya.

Bupati mengingatkan agar masyarakat kompak menjaga kondusifitas daerah. Utamanya saat melakukan kegiatan open tournamen.
"Kami apresiasi selama kegiatan berlangsung keamanan tetap terjaga, bila ada keributan kami bisa jadi tidak di izinkan ada tournamen. Maka selama ada pertandingan semua harus jaga kenyamanan dan keamanan," himbaunya.

Bupati yang akrab disapa Bang Sis ini juga mengapresiasi tim PUPR yang berhasil menjadi pemenang. Disamping itu ia juga mengajak agar tim lain yang belum berhasil jadi pemenang untuk tidak berkecil hati.
"Bagi yang menang saya ucapkan selamat, bagi yang belum jangan patah semangat," tuntasnya.

Penutupan open turnamen Matahari Cup 2022 turut dihadiri Ketua DPRD Kapuas Hulu, Kuswandi dan beberapa anggota Dewan lainnya. Kemudian hadir pula Dandim 1206/Psb, Letkol Inf Jemmy Oktis Oil serta jajaran Forkopimda Kapuas Hulu lainnya. Hadir pula beberapa Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemda Kabupaten Kapuas Hulu, juga Ketua TP-PKK Kapuas Hulu, Ny. Angelina Fremalco.

Penulis : Yohanes Santoso 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad