Pembangunan Jaringan Telekomunikasi Masih Tahap Sitac - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Thursday, June 2, 2022

Pembangunan Jaringan Telekomunikasi Masih Tahap Sitac



Foto: Sutik

Kapuas Hulu - Sub Koordinator Bidang Statistik dan Aplikasi Informatika Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Kapuas Hulu, Sutik, Menyampaikan untuk progres pembangunan jaringan telekomunikasi yang berada di wilayah Kabupaten kapuas hulu, memang sudah melalui beberapa tahap, survey, sitac, soil tes, proses perizinan, proses hibah dan register aset. 

"Untuk sampai saat ini pihak ke tiga sudah melakukan survey, sekarang baru mulai ke tahap proses sitac," Katanya saat ditemui di Putussibau Utara, Kapuas Hulu, Pada Kamis (2/6/2022). 

Sutik menyampaikan, untuk proses sitac ada beberapa hal yang harus dipenuhi, diantara kelengkapan dokumen sesuai standar yang ditetapkan, baik itu SKT, surat hibah, surat pernyataan pelepasan hak atas tanah dan lain-lain, jadi untuk saat ini baru proses sitac. 

"Mudah - mudahan dalam proses ini tidak ada kendala, karena memang di lapangan sudah di survey,mungkin ada beberapa kendala," Katanya. 

Lanjut Sutik, Untuk pembangunan tower ada 131 cuma ada penambahan lagi tower untuk voi atau tower induknya jadi ada 132.

"Pembangunan tersebut tersebar di berbagai wilayah kapuas Hulu," pungkasnya.

Penulis : Rovi Andila

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad