Bupati Sis Tinjau Pembangunan Masjid Nurul Yaqin Nanga Yen Hulu Gurung - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Thursday, June 9, 2022

Bupati Sis Tinjau Pembangunan Masjid Nurul Yaqin Nanga Yen Hulu Gurung

Foto: Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan memberi arahan saat meninjau pembangunan Masjid Nurul Yaqin Nanga Yen, Hulu Gurung, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Kamis (9/6/2022)/Rovi Andila

Kapuas Hulu - Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan meninjau Pembangunan Masjid Nurul Yaqin Nanga Yen Kecamatan Hulu Gurung, Kapuas Hulu, Kamis (09/06/2022). 

Pada Kesempatan tersebut, Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menyampaikan, pada tahun depan akan ada bantuan dari pemerintah daerah, untuk pembangunan Masjid Nurul Yaqin Nanga Yen Kecamatan Hulu Gurung. 

"Untuk bantuan rumah ibadah baik itu masjid maupun gereja yang ada di kabupaten kapuas Hulu, kami selaku pemerintah Daerah tentu membantu masyarakat. Ini untuk pembinaan iman dan ketakwaan kepada Tuhan yang maha Esa," Katanya. 

Bupati Sis menjelaskan bahwa di kecamatan Hulu Gurung cukup banyak tahun ini Pemda Kapuas Hulu bantu baik itu masjid, pesantren atau yang lainnya.  Ini adalah wujud perhatian Pemerintah Daerah  kepada masyarakat, membantu membangun rumah ibadah yang lebih representatif dan lebih layak lagi, sehingga bisa menampung masayarakat yang ada. 
"Untuk tahun depan kami pastikan akan ada bantuan untuk pembangunan Masjid Nurul Yaqin Nanga Yen Kecamatan Hulu Gurung," tuntasnya.

Penulis : Rovi Andila

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad