Bupati Sis Lepas Keberangkatan Calon Jemaah Haji Kapuas Hulu - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Sunday, June 12, 2022

Bupati Sis Lepas Keberangkatan Calon Jemaah Haji Kapuas Hulu

Foto: Foto Bersama saat Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan melepas calon jemaah haji Kapuas Hulu di Putussibau, Minggu (12/6/2022)/ Rovi Andila

Kapuas Hulu - Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan melepas calon jemaah haji Kapuas Hulu di halaman kantor Bupati Kapuas Hulu, Minggu (12/06/2022). Kegiatan tersebut turut dihadiri Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat dan Sekda Kapuas Hulu Mohd Zaini.  Jumlah jamaah haji yang berangkat sebanyak 59 orang. 

Pada Kesempatan tersebut Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan, menyampaikan keberangkatan jamaah haji pada tahun ini patut kita syukuri, karena keberangkatan Haji tahun - tahun sebelumnya ditunda, akibat wabah pandemi COVID-19. 

"Seperti yang kita ketahui beberapa tahun yang lalu, beberapa tahun yang lalu keberangkatan jemaah haji ditunda, dan kita bersyukur pada tahun ini jemaah haji kita bisa berangkat," Katanya. 

Bupati Sis juga meminta kepada para jemaah haji Kapuas Hulu agar selalu menjadi kesehatan, menjaga barang - baranya juga, terutama terkait dengan dokumen, baik itu paspor maupun dokumen - dokumen lainnya. 

"Saya minta jaga kesehatan minum vitamin supaya badan tetap sehat," katanya.

Lanjut Bupati Sis, memang penyelenggaraan jemaah haji pada tahun ini, kita terus melakukan evaluasi baik terkait dengan keberangkatan, biaya - biaya keberangkatan, dan ini menjadi bahan evaluasi kami kedepan. 

"Bagaimana kami selaku pemerintah daerah, membantu calon - calon jemaah yang akan berangkat," tuntasnya.

Penulis : Rovi Andila

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad