Wabup Kapuas Hulu, Wahyu Menutup Sasan Cup 2022 - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Sunday, June 12, 2022

Wabup Kapuas Hulu, Wahyu Menutup Sasan Cup 2022

Foto: Wabup Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat memberi hadiah kepada pemenang Sasan Cup 2022 di desa Sasan, Pengkadan, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Sabtu (11/6/2022)/ Istimewa

Kapuas Hulu - Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat menutup Latihan Berhadiah di Desa Sasan, Kecamatan Pengkadan, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Sabtu (11/6/2022).

Wabup Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat menegaskan bahwa pihaknya mengapresiasi kegiatan olahraga tersebut. Pasalnya kegiatan itu bisa melahirkan generasi baru untuk menjadi atlet di bidang olahraga yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu.
"Selamat kepada pemenang semoga kegiatan ini bisa melahirkan atlit-atlit olah raga terbaik yang berasal dari Kabupaten Kapuas Hulu," ujarnya.

Pria yang akrab disapa Wahyu ini juga meminta kepada panitia agar kedepan pelaksanaan kegiatan tersebut melibatkan instansi dan stakeholder terkait, agar sistem pembinaan atlit di Kabupaten Kapuas Hulu menjadi terpadu.
"Turnamen seperti ini harus lebih sering dilaksanakan agar sistem pembinaan atlit di Kabupaten Kapuas Hulu terpadu dan berkelanjutan serta yang terpenting dalam turnamen ini adalah kekeluargaan dan kebersamaan," tuntasnya.

Penulis : Yohanes Santoso

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad