Satpol PP Kapuas Hulu Himbau Pembongkaran Spanduk yang Ganggu Ketertiban Umum - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Thursday, May 12, 2022

Satpol PP Kapuas Hulu Himbau Pembongkaran Spanduk yang Ganggu Ketertiban Umum

Foto: Edy Suhardi

Kapuas Hulu - Jalan-jalan di dalam kota Putussibau dibanjiri spanduk dan baliho ucapan dari berbagai pihak. Sayangnya banyak baliho atau spanduk tersebut dipasang pada lokasi-lokasi yang tidak di izinkan Pemerintah dan dapat mengganggu jarak pandang pengguna jalan.
Satpol PP Kapuas Hulu pun menghimbau agar para pihak yang telah memasang spanduk di lokasi-lokasi rawan tersebut, agar membongkarnya. Supaya tidak ada warga yang tertimpa musibah akibat dari pemasangan spanduk tersebut.

Kabid Penegakan dan Operasi Satpol PP Kabupaten Kapuas Hulu, Edy Suhardi mengharapkan kepada instansi pemerintah baik vertikal, instansi daerah, partai politik, instansi kemasyarakatan, yang memasang ucapan selamat hari raya Idul Fitri, agar membongkar kembali baleho - baleho yang sudah dipasang. Terutama pada titik-titik yang mengganggu jarak pandang pengguna jalan.
"Terutama di pinggir perempatan jalan, dan di pinggir jalan raya," katanya saat ditemui di Putussibau Utara, Kapuas Hulu, pada Kamis (12/04/2022). 

Kata Edy, jika tidak dibongkar dikhawatirkan mengganggu pengguna jalan. Bila baliho atau spanduk itu tumbang juga bisa menyebabkan masyarakat celaka. Oleh sebab itu sebelum anggota Satpol PP menurunkannya, diharapkan pada para pemasangan agar membongkar baleho - baleho tersebut. 
"Mudah - mudahan ada kesadaran dari para pemasang baleho agar membongkar nya kembali," tuntasnya.

Penulis : Rovi Andila

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad