Kontingen Kapuas Hulu Ikut Pekan Gawai Dayak Kalimantan Barat di Pontianak - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Wednesday, May 18, 2022

Kontingen Kapuas Hulu Ikut Pekan Gawai Dayak Kalimantan Barat di Pontianak

Foto: Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan melepas kontingen Kapuas Hulu yang ikut pekan gawai Dayak ke 36 di Pontianak, Rabu (18/5/2022)/Istimewa

Kapuas Hulu - Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan melepas kontingen Kapuas Hulu yang ikut kegiatan Pekan Gawai Dayak Provinsi Kalimantan Barat ke - XXXVI (36) di Pontianak. Pelepasan tersebut dilaksanakan di halaman kantor Bupati, Rabu (18/5/22).
Dalam sambutannya, Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu sangat menyambut baik kegiatan gawai Dayak di Pontianak. Hal tersebut sangat fundamental untuk terus melestarikan budaya Dayak. Sebagai dukungan nyata, kata Bupati, Kapuas Hulu mengirim peserta pekan gawai Dayak sebanyak 20 orang. 
"Mari kita mengambil bagian dan peran penting dalam pembangunan kebudayaan," ujar Bupati Sis.
Kepada seluruh peserta kontingen, Bupati Sis berpesan agar tetap menjaga nama baik daerah. Selain itu tetap jaga rasa persaudaraan dan kebersamaan karena keikutsertaan Kapuas Hulu bukan hanya sebatas mencari yang terbaik tetapi merupakan semangat untuk terus melestarikan adat dan budaya. "Lakukan yang terbaik yang kita bisa," ujarnya.

Penulis : Rovi Andila

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad