Halal bihalal Bersama Alumi Pondok Pesantren Al - Jihad Kapuas Hulu - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Sunday, May 29, 2022

Halal bihalal Bersama Alumi Pondok Pesantren Al - Jihad Kapuas Hulu

Foto: Foto Bersama saat Wabup Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat saat Halal bihalal Bersama Alumi Pondok Pesantren Al - Jihad Kapuas Hulu di MABM Kapuas Hulu, Minggu (29/5/2022)/Rovi Andila

Kapuas Hulu - Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat mengikuti Halal Bihalal Ikatan Persaudaraan alumi pondok pesantren Al - Jihad Kapuas Hulu (IPAL - KH) tahun 1443 Hijriah / 2022 Masehi. Dengan spirit halal bihalal kita tingkatkan ukhuwwah dan peran alumi Al - Jihad mewujudkan Khaira ummatin menuju masyarakat kapuas hulu yang damai sejahtera dan maju. Kegiatan tersebut dilaksanakan di MABM putussibau pada Minggu (29/05/2022). 

Pada kesempatan tersebut Wahyudi Hidayat, menyampaikan halal bihalal ini sangat penting, apalagi masih dalam bulan Sawal, harus dilaksanakan halal bihalal, jadi kita dikumpulkan dalam satu forum seperti ini untuk saling memaafkan. Semoga tahun depan bisa lebih meriah lagi. 

"Saya atasnama pribadi dan pemerintah daerah kabupaten kapuas hulu, mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1443 Hijriah, semoga amal ibadah kita di bulan suci ramadhan diterima oleh Allah SWT," Katanya. 

Wahyudi Hidayat juga menyampaikan dengan halal bihalal juga mempererat jalinan silaturahmi, sehingga akan terjalin sinergitas yang baik dalam mewujudkan Mewujudkan kapuas hulu harmonis enerjik berdaya saing amanah dan terampil, atau kapuas hulu hebat.

"Degang begitu akan terwujudkan Masyarakat Kapuas Hulu yang harmonis dalam kerukunan kehidupan beragama, budaya dan keamanan," pungkasnya.

Penulis : Rovi Andila

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad