Bupati Kapuas Hulu Menutup Turnamen Voli se-Kapuas Hulu - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Monday, May 30, 2022

Bupati Kapuas Hulu Menutup Turnamen Voli se-Kapuas Hulu

Foto: Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menutup Open Tournamen Voli se Kapuas Hulu di Indoor Putussibau, Minggu (29/5/2022)/Istimewa

Kapuas Hulu - Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan secara resmi menutup pergelaran turnamen bola voli se-Kapuas Hulu yang diselenggarakan di gedung voli indoor Putussibau, Minggu (29/5/22) malam.
Bupati Kapuas Hulu yang juga selaku Ketua Umum Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) cabang Kapuas Hulu mengapresiasi para pemain, penonton, dan suporter yang sudah menjaga ketertiban selama turnamen dilaksanakan.
"Selama dilaksanakannya turnamen ini semuanya dapat berjalan dengan aman dan terkendali, seperti yang diharapkan” ujarnya.

Menurutnya, turnamen voli adalah salah satu bentuk pembinaan olahraga di Kabupaten Kapuas Hulu yang dilaksanakan secara berkesinambungan dapat berjalan dengan baik, semoga dapat melahirkan atlet-atlet Voli yang berprestasi di tingkat daerah sampai Nasional.
"Semua itu tentu tidak mudah untuk meraihnya. Namun dengan tekad yang kuat, sistem pembinaan terpadu, kerja keras dan komitmen bersama, harapan tersebut mudah-mudahan dapat diraih. Saya berharap semoga kedepannya kegiatan seperti ini bisa dapat berlanjut dengan lebih sukses lagi," ujar Bupati yang akrab disapa Bang Sis ini.

Bupati Sis menegaskan bahwa di tahun 2024 Kabupaten Kapuas Hulu akan menjadi tuan rumah pergelaran Pekan Olahraga Tingkat Provinsi Kalimantan Barat.
"Ketum PBVSI Kalbar sudah memberikan lampu hijau kepada kita, dengan berjalannya waktu kita akan mempersiapkannya semua," tuntasnya.

Penulis : Rovi Andila

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad