Wabup Kapuas Hulu, Wahyu Ajak Jajaran OPD Lebih Inovatif dalam Pelayanan Publik - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Wednesday, April 13, 2022

Wabup Kapuas Hulu, Wahyu Ajak Jajaran OPD Lebih Inovatif dalam Pelayanan Publik

Foto: Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat saat menghadiri presentasi inovasi pelayanan publik Pemda Kapuas Hulu, Rabu (13/4/2022)/ Rovi Andila

Kapuas Hulu - Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat menghadiri acara Presentasi, Inovasi Pelayanan publik pemerintah daerah kabupaten Kapuas Hulu, Rabu (13/04/2022). Kegiatan tersebut diadakan di ruang rapat Setda Kapuas Hulu.

Wabup Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat menyampaikan, dengan berbagai pihak terkait baik itu Dinas Dukcapil, Dinas Kominfo, Dinas Kesehatan, serta pihak lainnya untuk inovasi mengikuti kompetisi pelayanan publik. 
"Ada 4 inovasi yang akan diajukan untuk mengikuti kompetisi," ujarnya. 

Pria yang akrab disapa Wahyu ini menegaskan pembangunan daerah perlu inovasi kreatif dan kolaborasi. Sebab itu, Wabup Wahyu berharap inovasi semakin ditingkatkan oleh seluruh jajaran Pemkab Kapuas Hulu. 
"Dalam masa kepemimpinan Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan dan saya, diharapkan jajaran pemda bisa lebih inovatif. Dalam visi misi kami yakni Kapuas Hulu yang Harmonis, Enerjik, Berdaya saing, Amanah dan Terampil, ada kata terampil ini juga terkait dengan inovasi," ujarnya. 
Inovasi ini adalah bagaimana untuk meningkatkan pelayanan publik. Dengan begitu, layanan pemerintahan bisa diakses masyarakat dengan mudah.
"Ini yang terpenting," tuntas Wahyu. 

Penulis : Rovi Andila
Editor : Yohanes Santoso

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad