Pramuka Kapuas Hulu Berbagi Berkah dan Peduli Dengan Anak Yatim dan Napi - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Saturday, April 30, 2022

Pramuka Kapuas Hulu Berbagi Berkah dan Peduli Dengan Anak Yatim dan Napi

Foto: TRC Pramuka Peduli Kwarcab Pramuka Kapuas Hulu berbagi takjil kepada nara pidana dan petugas Rutan Klas IIB Putussibau, Jumat (29/4/2022)/Istimewa

Kapuas Hulu - Bulan suci Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah. Momentum ini dimanfaatkan oleh Kwarcab Pramuka Kapuas Hulu untuk berbagi dengan sesama yang membutuhkan. Kegiatan bhakti sosial tersebut dimotori Tim Reaksi Cepat (TRC) Pramuka Peduli Kwarcab Pramuka Kapuas Hulu.

Ketua Kwarcab Pramuka Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat menuturkan kegiatan bhakti sosial beranjak dari keinginan Pramuka Kapuas Hulu untuk berbagi berkah kepada sesama. Apalagi ini momen Ramadhan. "Untuk itu TRC Pramuka menghimpun dana dari kakak-kakak pramuka dan menyalurkannya ke pada yang membutuhkan," ucapnya.
Foto: TRC Pramuka Peduli Kwarcab Pramuka Kapuas Hulu berbagi kepada warga yang membutuhkan, Sabtu (30/4/2022)/Istimewa

Pria yang akrab disapa Wahyu ini menuturkan, hari ini (Sabtu, 30/4/2022) TRC Pramuka telah menyalurkan bantuan kepada warga yang kurang mampu dan anak yatim piatu. Kemaren (Jumat,29/4/2022), TRC Pramuka membagi takjil kepada 117 nara pidanan dan 12 orang petugas Rutan Klas IIB Putussibau.
"Kami berharap apa yang kami lakukan dapat bermanfaat kepada masyarakat," tuntasnya.

Penulis : Rovi Andila
Editor : Yohanes Santoso

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad