Proses Mutasi Antar Daerah Nunggu Surat dari BKN - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Wednesday, March 23, 2022

Proses Mutasi Antar Daerah Nunggu Surat dari BKN

Foto: Andreas Ariandoko/ Rovi Andila

Kapuas Hulu - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kapuas Hulu saat ini tengah memproses mutasi atau pindah tugas Aparatur Sipil Negera (ASN). Ada beberapa pegawai yang masuk dan keluar dari kabupaten Kapuas Hulu.

Kepala Bidang Pengadaan Dan Mutasi Pegawai, Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kapuas Hulu, Andreas Ariandoko, mengatakan bahwa tahun 2022 ini, mutasi pindah pegawai antar kabupaten maupun antar provinsi, yang ke kabupaten Kapuas Hulu maupun ke luar Kapuas Hulu masih menunggu persetujuan dari BKN. 
"Memang sudah ada beberapa yang mengusulkan, sementara ini masih menunggu proses. Kalau untuk di kita khusus untuk mutasi staf bisa," katanya saat ditemui di Putussibau Utara, Kapuas Hulu, Selasa (22/03/2022). 

Andreas berharap, kedepan dengan adanya pindahan ASN dari Kabupaten lain ke Kapuas Hulu, bisa mengisi kekurangan PNS yang ada di Kapuas Hulu. Pasalnya saat ini berdasarkan Analisis Jabatan (Anjab) dan Analisis Beban Kerja (ABK) Kapuas Hulu masih kekurangan PNS. 
"Mudah - mudahan kedepannya Kapuas Hulu tidak kekurangan PNS," tuntasnya.

Penulis : Rovi Andila

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad