FORKI Kapuas Hulu Boyong 19 Medali dari Senentang Championship - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Wednesday, March 2, 2022

FORKI Kapuas Hulu Boyong 19 Medali dari Senentang Championship

Foto: Tim Karate Forki Kapuas Hulu/Istimewa

Kapuas Hulu - Kegiatan kejuaraan Senentang Championship Karate Open Tahun 2022 di Kabupaten Sintang dilaksanakan sejak tanggal 24 sampai dengan 27 Februari 2022, di Gedung Indoor Apang Semangai, Kabupaten Sintang, Provinsi Kalimantan Barat telah selesai dilaksanakan. Tim FORKI Kabupaten Kapuas Hulu yang diwakili 2 tim telah membawa pulang medali dengan jumlah yang sangat memuaskan.

Berdasarkan hasil kunjungan yang dilakukan oleh perwakilan FORKI Kabupaten Kapuas Hulu, H. Yeddy Surahman selaku Wakil Sekretaris FORKI telah mendata dari 2 tim yang berlaga di kejuaraan tersebut. Perolehan medali dari tim 1 BSKC yang diwakili oleh 27 orang atlet memperoleh 4 emas, 5 perak dan 4 perunggu, sedangkan tim kedua dari tim MKC diwakili sebanyak 8 atlet dengan rincian perolehan medali 3 perak dan 3 perunggu. "Total keseluruhan medali yang dibawa pulang dan dipersembahkan atlet karate kepada Kabupaten Kapuas Hulu sebanyak 19 medali dengan rincian total medali 4 emas, 8 perak, dan 7 perunggu," ujar Yeddy. 
Yeddy juga berpesan kepada para atlet untuk terus berlatih dan meningkatkan prestasinya khususnya di cabang olahraga karate. Mewakili FORKI Kabupaten Kapuas Hulu, Yeddy menuturkan apresiasinya bagi para pelatih dan seluruh atlet yang telah berjuang atas nama Kabupaten Kapuas Hulu. "Semoga kita tetap selalu sehat dan kompak kepada seluruh atlet Kabupaten Kapuas Hulu," tuntasnya.

Penulis : Yohanes Santoso

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad