Bupati Sis Tegaskan Pembangunan Air Bersih di Jerenjang Jadi Prioritas - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Thursday, March 10, 2022

Bupati Sis Tegaskan Pembangunan Air Bersih di Jerenjang Jadi Prioritas

Foto: Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan saat berkunjung ke Desa Jerenjang, kecamatan Seberuang, Kapuas Hulu, Kamis (10/3/2022)/ Istimewa

Kapuas Hulu - Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan melakukan kunjungan kerja ke Desa Jerenjang, Kecamatan Seberuang, Kapuas Hulu, pada Kamis (10/03/2022). 

Pada kunjungan tersebut Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, menyampaikan Terkait apa yang disampaikan oleh kades Jerenjang. Pembangunan yang menjadi skala prioritas dalam musrembang, yaitu air bersih serta penambahan teras rumah panjang, agar dibuat proposal. 
"Karena dulu saya mengiyakan itu untuk penambahan nya, nanti akan kita bantu, yang penting proposal nya dibuat," ujarnya, saat melakukan kunjungan kerja. 

Bupati Sis juga menjelaskan terkait dengan rumah guru yang roboh menjadi pertimbangan Pemda Kapuas Hulu. Rumah dinas guru perlu langsung diperbaiki, ini juga merupakan salah satu upaya mendukung kegiatan pendidikan belajar mengajar di desa Jerenjang ini.
"Biar bisa lebih lancar kedepannya nanti," katanya. 

Terkait hal - hal yang lain apalagi sudah melalui musrembang, ujar Bupati Sis, tentu akan menjadi pertimbangan Pemda Kapuas Hulu. Seperti usulan air bersih desa Jerenjang akan jadi skala prioritas.
"Tahun depan untuk desa Jerenjang yang menjadi prioritas, yaitu air bersih dan terus rumah panjang," ucapnya.

Penulis : Rovi Andila

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad