PDAM Kapuas Hulu Akan Masuk ke Lima Kecamatan - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Tuesday, January 18, 2022

PDAM Kapuas Hulu Akan Masuk ke Lima Kecamatan

Foto: Rapat pemaparan rencana bisnis PDAM Kapuas Hulu di ruang rapat Setda Kapuas Hulu, Selasa (18/1/2022)/Istimewa

Kapuas Hulu - Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Kapuas Hulu, Mohamad Sainihadi, menuturkan pihaknya memaparkan rencana kerja PDAM, jadi pihaknya sampaikan dengan asumsi - asumsi yang real, yang mungkin dicapai dalam terget. 

"Berkembang juga diskusi bagaimana PDAM, diminta untuk melayani ibu kota kecamatan yang lain," ujarnya usai melakukan rapat di ruang rapat bupati Kapuas hulu pada  selasa (18/01/2021). 

Ada 5 kecamatan yang PDAM belum hadir kata Sainihadi, dalam 2021-2025, pihaknya diminta untuk masuk disitu juga, dari sini memang rencana bisnis lebih profit oriented, walapun disitu kita mempertimbangkan adanya laba, bagaimana kelangsungan usaha itu harus bisa dibiyayain sendiri. 

"Dari rencana itu, memang dapat gambaran baik dari operasi maupun investasi itu PDAM, itu dapat membiayai sendiri keseluruhan pembiayaan nya," Ujarnya. 

Tentu harapan nya Kata Sainihadi, program - program kegiatan pihaknya mendapatkan dukungan dari semua pihak, baik masyarakat legislatif maupun pemerintah daerah. 

"Sehingga target yang sudah disampaikan tadi bisa tercapai, karena target kita tadi adalah dalam rangka dukungan dari visi dan misi kepada daerah," tuntasnya.

Penulis : Rovi Andila

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad