Lakukan Monitoring Pastikan Stok Dan Harga Sembako Aman - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Friday, January 7, 2022

Lakukan Monitoring Pastikan Stok Dan Harga Sembako Aman

Foto: Kasianus Kintoi

Kapuas Hulu - Kepala Bidang Perdagangan Dinas Koperasi Dan UKM Dan Perdagangan Kapuas Hulu, Kasianus Kintoi, menuturkan pada tahun 2022 di bidang perdagangan pada Dinas Koperasi Dan UKM Dan Perdagangan Kapuas Hulu, ada 2 kegiatan diantaranya monitoring harga sembako serta pendataan unit takar timbang dan perlengkapannya. 

"Monitoring itu dilakukan satu minggu sekali, itu khusus untuk Putussibau Utara Dan Putussibau Selatan, tapi untuk di beberapa kecamatan satu bulan 2 kali turun ke lapangan, namun kami juga mengharapkan laporan dari mereka, terhadap monitoring di kecamatan," Ujarnya di Putussibau Utara, Kapuas Hulu, Pada Jumat (07/01/2022). 

Dengan adanya monitoring harga Kata Kintoi, kami memastikan tidak ada lonjakan harga, serta tidak ada kekurangan stok atau kekurangan barang, sehingga bisa memenuhi kebutuhan masyarakat di kabupaten kapuas Hulu. 

"Kedua Kegiatan ini sangat penting dan juga merupakan PAD untuk kabupaten kapuas Hulu terkait dengan  SPBU, ukuran takar timbang, yang dipergunakan oleh Tokoh maupun minimarket, itu tahun - tahun sebelumnya sudah kita lakukan, dan tahun 2022 ini masih tetap berlanjut," tuntasnya.

Penulis : Rovi Andila

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad