Kunjungan Kerja Pertama Bupati Sis ke Kenepai Komplek - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Monday, January 10, 2022

Kunjungan Kerja Pertama Bupati Sis ke Kenepai Komplek

Foto: Pengarahan Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan di Desa Kenepai Komplek, Kecamatan Semitau, Kabupaten Kapuas Hulu pada Sabtu (08/01/2022)/Rovi Andila

Kapuas Hulu - Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan mengikuti Missa Natal Bersama di Desa Kenepai Komplek, Kecamatan Semitau, Kabupaten Kapuas Hulu pada Sabtu (08/01/2022). Adapun Tema Natal Tersebut "Cinta Kasih Kristus Yang Menggerakan Persaudaraan".
Pada kesempatan itu Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menyampaikan, selamat hari raya Natal dan tahun baru kepada umat paroki Semitau, khusus nya stasi yang berada di desa Kenepai Komplek, desa Tuah Abang, Entipan, Sekedau dan desa Padung Kumang yang hadir pada hari ini merayakan Natal bersama. 
"Saya selaku pemerintah daerah mengucapkan semoga tahun baru kali ini damai dan sukacita bagi kita semua, " ujarnya. 
Menghadiri Perayaan natal bersama tersebut adalah kunjungan kerja pertama Bupati Sis ke Desa Kenepai Komplek Kecamatan Semitau. Ia juga berterimakasih kepada seluruh masyarakat kecamatan semitau, khususnya desa Kenepai Komplek yang telah memberikan kepercayaan dan amanah, mendukung dirinya untuk memimpin Kapuas Hulu. 
"Saya tau persis suara saya di kecamatan Seberuang dan Semitau ini, 80 - 90 persen tahun ini. Kalau tahun 2015 yang lalu suara saya 100 persen di desa Kenepai Komplek ini, namun saya belum terpilih, puji Tuhan tahun 2021 kemarin saya terpilih, suara saya di desa Kenepai Komplek 97,8 persen, " ujarnya. 
Fransiskus Diaan berharap doa da dukungan semua masyarakat dalam mewujudkan Kapuas Hulu yang harmonis, enerjik, berdaya saing, amanah dan terampil atau Kapuas Hulu HEBAT.

Penulis : Rovi Andila

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad