Joni Cahyadi Pimpin PPNI Kapuas Hulu 2021-2026 - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Sunday, January 30, 2022

Joni Cahyadi Pimpin PPNI Kapuas Hulu 2021-2026

Foto: Proses pelantikan Ketua DPD PPNI Kapuas Hulu 2021-2026, Joni Cahyadi oleh Ketua DPW PPNI Kalbar, Haryanto di Rio Cafe, Putussibau Selatan, Minggu (30/1/2022)/ Istimewa

Kapuas Hulu - Musda V DPD PPNI Kapuas Hulu telah selesai. Musda tersebut sekaligus memilih Ketua PPNI Kapuas Hulu periode 2021-2026. Joni Cahyadi kembali diberi amanah oleh rekan sejawatnya untuk memimpin PPNI Kapuas Hulu selama lima tahun ke depan. Penutupan Musda dilakukan di cafe Rio, Putussibau Selatan, Minggu (30/1/2022).

Ketua DPD PPNI Kapuas Hulu terpilih, Joni Cahyadi menuturkan lima tahun ke depan cukup krusial bagi PPNI Kapuas Hulu. Banyak hal terkait perawat yang butuh dukungan dari Pemda dan Dewan Kapuas Hulu.
Bagi teman-teman perawat yang belum bekerja, Joni meminta agar data-data diri disiapkan sebaik mungkin, minimal berupa pdf. Baik itu administrasi kependudukan, ijazah, sertifikat dan SK. "Semoga upaya untuk memperjuangkan perawat di PPPK. Ini penting untuk pemenuhan administrasi untuk pekerjaan sebagai perawat," ujarnya.
Joni menegaskan perjuangan kedepan dirinya tidak bisa sendiri. Perlu dukungan dari perawat yang lain. "Saya tidak bisa kerja sendiri, seluruh pengurus mohon bantu saya," ujarnya.
Terkait keluhan masyarakat dilapangan, Joni mengharapkan agar direspon secara bauk. Respon yang dimaksudkan adalah lakukan dengan memberikan pelayanan sesuai SOP pelayanan kesehatan di fasilitas pelayanan kesehatan. "Kita upayakan lakukan tindakan yang cepat di IGD termasuk di faskes, agar masyarakat menilai perawat Kapuas Hulu berkompeten," tuntasnya.

Sementara Ketua DPW PPNI Kalbar, Haryanto mengingatkan agar DPD PPNI Kapuas Hulu segera membentuk pengurus baru. Kemudian menyusun program yang sejalan dengan DPW dan DPP PPNI.
"Ketua yang baru segera susun pengurus dan rapat kerja daerah. Sesuaikan program dari pusat dan daerah, sehingga bisa dilaksanakan dengan baik," tuntasnya. 

Penulis: Yohanes Santoso

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad