Bupati Sis Natal Bersama Uskup dan Warga Di Tekalong - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Friday, January 14, 2022

Bupati Sis Natal Bersama Uskup dan Warga Di Tekalong

Foto: Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan saat menghadiri Natal Bersama di Desa Tekalong, Kecamatan Mentebah, Kapuas Hulu, Kalbar, Jumat (14/1/2022)/Rovi Andila

Kapuas Hulu - Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan mengikuti Misa dan Syukur Natal Bersama Uskup Sintang serta Umat Katolik Di St Santo Marius Tekalong, Paroki Peniung, Paroki Bunut Keuskupan Sintang. Kegiatan Tersebut dilaksanakan di Desa Tekalong, Kecamatan Mentebah, Kapuas Hulu, Pada Jumat (14/01/2022). 

Pada Kesempatan Itu Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menuturkan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu dan keluarga, dirinya mengucapkan Selamat Natal kepada seluruh umat Kristiani. "Semoga perayaannya Natal ini membawa damai dan sukacita bagi kita semua," tuturnya. 

Kata Bupati Sis, patut disyukuri juga karena pada misa perayaan Natal Paroki Peniung dan Paroki Bunut kali ini, bisa dipimpin langsung oleh uskup Ir. Samuel Oton Sidin. Semoga ini bisa menambah iman dan ketakwaan kita kepada Tuhan kita Yesus Kristus. 

"Melalui Natal tahun ini mari kita saling mengasihi dengan segenap hati dalam kasih Persaudaraan. Iya harap Natal tersebut membawa kebahagiaan dan kegembiraan bagi semua masyarakat," tuntasnya.

Penulis : Rovi Andila

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad