Gubernur Kalbar Serahkan DIPA dan TKDD Kapuas Hulu - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Thursday, December 2, 2021

Gubernur Kalbar Serahkan DIPA dan TKDD Kapuas Hulu

Foto: Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan  menerima Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Dana transfer ke daerah dan dana desa (TKDD) untuk Kabupaten Kapuas Hulu di Balai Petitih Kantor Gubernur Kalimantan Barat pada Kamis (2/12/2021)/Humpro Setda-KH

Kapuas Hulu - Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan  menerima Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Dana transfer ke daerah dan dana desa (TKDD) untuk Kabupaten Kapuas Hulu di Balai Petitih Kantor Gubernur Kalimantan Barat pada Kamis (2/12/2021).
DIPA Tahun 2022 diserahkan oleh Gubernur Kalimantan Barat H. Sutarmidji, S.H, M. Hum kepada 14 kabupaten kota, 470 instansi vertikal, 41 Organisasi Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat.

Provinsi Kalimantan Barat mendapatkan alokasi dana dari APBN dalam bentuk dana transfer ke daerah dan dana desa yang dilaksanakan pada 15 pemerintah daaerah sebesar 18,35 triliun. Dana transfer ke daerah dan dana desa (TKDD) dalam bentuk dana bagi hasil, dana alokasi umum, dana alokasi khusus fisik, dana alokasi khusus non fisik, dana insentif daerah dan dana desa.

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menuturkan penyerahan DIPA tersebut akan dilanjutkan lagi di tingkat kabupaten. Penyerahan DIPA Kabupaten Kapuas Hulu kepada instansi vertikal yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu secepatnya akan dilakukan di Kapuas Hulu. "Sambil menunggu jadwal dari Kanwil KPPN Provinsi Kalimantan barat," tuntasnya.

Penulis : Yohanes Santoso

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad