Wabup Kapuas Hulu Wahyu Buka Segel Ruangan di Lokasi Test CPNS - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Sunday, November 21, 2021

Wabup Kapuas Hulu Wahyu Buka Segel Ruangan di Lokasi Test CPNS

Foto: Wabup Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat membuka segel ruang server dari BKN dalam rangka seleksi CPNS Kapuas Hulu, di SMKN 1 Putussibau, Sabtu (20/11/2021) pagi/Istimewa

Kapuas Hulu - Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat membuka segel ruang server dari BKN sekaligus meninjau kegiatan pelaksanaan SKB CPNS Formasi TA 2021, di SMKN 1 Putussubau, Sabtu (20/11/2021) pagi. "Kami melakukan pembukaan segel ruang server ini sehubungan dengan dilaksanakannya Seleksi Kompetisi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu Tahun 2021," ujar Wabup, Wahyu.
Selain membuka segel ruang server dari Badan Kepegawaian Negara, Wabup Wahyu memberi arahan kepada peserta pelaksanaan kegiatan seleksi CPNS. "Kepada perserta harus tetap semangat dan fokus, yang bisa menolong itu diri anda sendiri, lakukan yang terbaik," tegasnya.
Kegiatan Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyu di SMKN 1 tersebut turut didampingi Sekda Kapuas Hulu, H.Mohd Zaini beserta Plt. Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kapuas Hulu, Jantau serta OPD terkait lainnya.

Penulis : Yohanes Santoso

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad