Wabup Kapuas Hulu, Wahyu Beri Bantuan ke Warga di Desa Pulau Majang - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Wednesday, November 17, 2021

Wabup Kapuas Hulu, Wahyu Beri Bantuan ke Warga di Desa Pulau Majang

Foto: Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat menyerahkan bantuan pribadi  kepada warga yang terdampak banjir di Desa Pulau Majang, Kecamatan Badau Kapuas Hulu, pada Senin (15/11/2021)/Rovi Andila

Kapuas Hulu - Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, menyerahkan bantuan pribadi, kepada warga yang terdampak banjir di Desa Pulau Majang, Kecamatan Badau Kapuas Hulu, pada Senin (15/11/2021). Dari Putussibau ke Lanjak mengunakan mobil, dilanjutkan dari Lanjak ke Pulau Majang mengunakan Speedboat kurang lebih 2 jam. 

Pada kesempatan itu Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, turun langsung menyerahkan bantuan berupa sembako kepada warga Di desa Pulau Majang. 

"Di desa pulau majang hampir 100 persen warga terdampak banjir," ujarnya. 

Selaku pemerintah tetap selalu ada bersama masyarakat, dalam menghadapi bencana kata Wahyudi Hidayat, warga pulau majang menjaga alam menjaga kelestarian lingkungan, untuk itu perlu diperhatikan. 

"Saya berpesan kepada masyarakat tetap sabar dan semangat, serta berdoa agar bencana ini cepat berlalu dari pulau majang," katanya. 

Wahyudi Hidayat, berharap bantuan yang diserahkan ini bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir. 

"Pastinya dirinya sangat prihatin dan semoga banjir ini segera berangsur surut, sehingga aktivitas masyarakat kembali normal seperti biasanya," tuntasnya.

Penulis: Rovi Andila

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad