Stock Elpiji 3 Kg di Putussibau Aman - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Friday, November 12, 2021

Stock Elpiji 3 Kg di Putussibau Aman

Foto: Ilustrasi Gas Elpiji 3 Kg/Internet

Kapuas Hulu - Gas elpiji telah menjadi kebutuhan masyarakat, terutama gas elpiji 3 kg. Seiring dengan kejadian bencana banjir di kabupaten Sintang, yang menyebabkan akses darat terganggu, dikhawatirkan menyebabkan stok elpiji tabung melon tersebut menjadi langka.

Terkait stok gas elpiji 3 kg di kawasan Putussibau dipastikan aman beberapa hari kedepan. Pasalnya PT. Energi Khatulistiwa salah satu agen gas elpiji 3 kg terbesar di Kapuas Hulu telah menegaskan stock gas elpiji 3 kg tersebut aman. "Stock di kita aman, dari pihak pertamina selalu berupaya stock gas juga bbm kita aman," ujar Ferdi Ilham, Manager PT.Energi Khatulistiwa, Kamis (11/11/2021).

Terkait stok gas elpiji, kata Ferdi, sudah datang ke Putussibau sejak dua hari terakhir. Stock gas elpiji tersebut juga cukup untuk di distribusikan ke masyarakat. "Kemarin ada dua truck yang datang bawa gas elpiji tersebut, hari ini ada juga yang datang," tuturnya.

Dengan adanya gas elpiji tersebut, Ferdi menegaskan bahwa kalau ada isu gas langka itu tidak benar. "Stok yang ada di pangkalan, sebab kami sudah distribusikan," tegasnya.

Penulis : Yohanes Santoso

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad