Sekda-KH Minta Guru Tetap Semangat Mengajar Meski Masih Pandemi - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Saturday, November 27, 2021

Sekda-KH Minta Guru Tetap Semangat Mengajar Meski Masih Pandemi

Foto: Sekda Kapuas Hulu, H. Mohd Zaini saat menghadiri acara HUT PGRI ke 76 sekaligus peringatan HGN di Kalis, Sabtu (27/11/2021)/Istimewa

Kapuas Hulu - Sekretaris Daerah Kab. Kapuas Hulu Drs. H. Mohd Zaini menjadi inspektur upacara HUT ke 76 PGRI dan Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2021 di Halaman SMP Negeri 5 Kalis, Kapuas Hulu, Sabtu (27/11/2021) pagi. 
Sekda Kapuas Hulu, Zaini mengucapkan selamat memperingati HGN dan HUT ke 76 PGRI bagi seluruh guru di Kapuas Hulu. Ia berharap momentum HGN dan HUT PGRI dapat menjadi penyemangat bagi seluruh guru untuk dapat memberikan pembelajaran sebaik mungkin meski saat ini masih dalam masa Pandemi Covid-19. "Terima kasih atas pengabdian Bapak Ibu Guru semuanya, tetap semangat dan kami sangat berharap kegiatan belajar mengajar tetap berlanjut dan prokes tetap dijalankan," ucapnya.
Disamping itu, Sekda Zaini juga mengapresiasi peran serta para guru dalam upaya percepatan vaksinasi. Hal tersebut harus semakin digencarkan karena target vaksin tingkat nasional belum tercapai. "Mohon kerjasamanya dalam kegiatan vaksinasi Covid-19  harus di tingkatkan karena kita masih di bawah standar yaitu 34%," tuntas Sekda.
Dalam kegiatan tersebut hadir Asisten Administrasi dan Umum Setda Kapuas Hulu, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kapuas Hulu, Forkompimcam Kalis, Pengurus PGRI Provinsi Kalbar, Pengurus PGRI Kapuas Hulu, Perwakilan Kantor Kemenag Kapuas Hulu. Disela kegiatan guru meminta perhatian Pemda Kapuas Hulu akan sarana internet, pasalnya hal tersebut sangat dibutuhkan saat kegiatan ujian pelajar.

Penulis : Yohanes Santoso

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad