INKANAS-KH Raih 8 Mendali dari Singkawang Open Tournament - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Monday, November 1, 2021

INKANAS-KH Raih 8 Mendali dari Singkawang Open Tournament

Foto: Atlet Karate Kapuas Hulu yang meroleh mendali dalam ajang Singkawang Open Tournament and Competition 2021, di Singkawang, Sabtu (31/10/2021)/Istimewa

Singkawang - Institut Karate-Do Nasional (INKANAS) Kabupaten Kapuas Hulu berhasil meraih 8 medali dalam ajang Singkawang Open Tournament and Competition 2021, 27-31 Oktober 2021. Hal ini melampaui target yang sebelumnya ditetapkan pelatih INKANAS Kapuas Hulu yakni 7 mendali saja.

Pelatih INKANAS Kapuas Hulu, Mustawadin mengatakan bahwa INKANAS Kapuas Hulu telah berupaya memberikan yang terbaik dalam ajang Singkawang Open Tournament and Competition itu. Iapun bersyukur ada 8 mendali yang berhasil diperoleh. "Alhamdulillah hasilnya kita memperoleh 8 mendali," ujarnya, Minggu (31/10/2021).

INKANAS Kapuas Hulu sendiri adalah bagian dari Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Kapuas Hulu. Secara umum dibawah pembinaan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kapuas Hulu. Mustawadin juga memaparkan nama atlet karate-do Kapuas Hulu HEBAT yang memperoleh mendali dalam ajang Singkawang Open Tournament and Competition tersebut.
"Atas nama Isma memperoleh EMAS, sementara itu Evan memperoleh PERAK, Aulin mendapat PERAK, Dian  mendapat PERUNGGU, Erlan meraih PERUNGGU, Gea meraih PERUNGGU, Yordan meraih PERUNGGU dan Vily mendapatkan PERUNGGU," paparnya.

Mustawadin berharap para atlet karate di Kapuas Hulu dapat berkembang lebih baik lagi, sehingga dapat menghadapi kompetisi-kompetisi lainnya. Apalagi kedepan akan dipersiapkan untuk menghadapi Porprov Kalbar.

Penulis : Yohanes Santoso

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad