Bupati Sis Harapkan Camat Semitau Jalankan Tugas Dengan Baik - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Tuesday, October 12, 2021

Bupati Sis Harapkan Camat Semitau Jalankan Tugas Dengan Baik

Foto : Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan saat memberi arahan dalam kegiatan pelantikan Camat Semitau, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat/ Rovi Andila

Kapuas Hulu - Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menghadiri acara pisah sambut camat kecamatan Semitau, Kapuas Hulu, pada Selasa (12/10/2021). Bupati Kapuas Hulu yang akrab disapa Sis mengatakan bahwa proses pengisian jabatan struktural, baik itu dalam bentuk mutasi maupun promosi merupakan hal yang lumrah dilakukan, terlebih ketika dikaitkan dengan kebutuhan sebuah organisasi. Sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) sudah menjadi kewajiban untuk melaksanakan tugas berikut dengan konsekuensi – konsekuensinya. Demikian pula halnya dengan pengisian jabatan camat di kecamatan Semitau ini, disamping merupakan kebutuhan organisasi dalam melakukan penyegaran, juga merupakan langkah pembinaan karir pegawai.
"Untuk itu saya mengucapkan selamat kepada saudara Pane Pasogit, yang baru saja memperoleh mandat serta kepercayaan untuk bertugas sebagai camat di kecamatan semitau," ucapnya.

Seiring dengan semakin meningkatnya kebutuhan pelayanan kepada masyarakat, kata Sis, kecamatan semakin dituntut untuk mengoptimalkan pelayanan, dirinya berharap agar camat Semitau yang baru, untuk dapat membina pelaksanaan pelayanan administrasi di kecamatan semitau.

"Sehingga dapat berjalan dengan baik dan diharapkan lebih memberikan pengaruh baik, yang benar-benar dirasakan masyarakat sebagai kemudahan," katanya.

Sis berharap Camat Semitau yang baru dapat menjalin suasana kerjasama yang baik ditingkat forum koordinasi pimpinan kecamatan, maupun dengan instansi pemerintahan yang ada dalam wilayah kerja. Hal ini penting guna menciptakan suasana tenteram dan damai dalam kehidupan masyarakat.
"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada saudara Wan Meiyadi, yang telah mengakhiri tugas-tugas pemerintahan sebagai pelaksana tugas Camat Semitau, atas dedikasi dan karya nyata yang telah dilakukan selama kurang lebih dua tahun, mengisi kekosongan jabatan camat di kecamatan Semitau ini," ujarnya.

Sementara itu Camat Baru Kecamatan Semitau, Pane Pasogit, menegaskan bahwa dirinya siap menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. Ia pun berharap dukungan dari berbagai pihak terkait, untuk membangun kecamatan Semitau menjadi lebih baik, sehingga mampu bersaing dengan kecamatan lain.

"Mari kita bersinergi dan berkolaborasi membangun kecamatan Semitau ini menjadi lebih baik lagi kedepannya," tuntasnya. 

Sertijab camat Semitau turut dihadiri Ketua DPRD Kapuas Hulu, Kuswandi serta Anggota DPRD Kapuas Hulu, Budiharjo dan Chairani.

Penulis: Rovi Andila
Editor: Yohanes Santoso

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad