Wabup-KH, Wahyu Buka Latihan Bersama Badminton - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Saturday, August 28, 2021

Wabup-KH, Wahyu Buka Latihan Bersama Badminton

Foto: Saat Wabup-KH, Wahyudi Hidayat membuka latihan bersama badminton di Putussibau, Sabtu (28/8/2021)/Rovi Andial

Kapuas Hulu - Wabup Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat membuka latihan bersama badminton yang diadakan PB. Garuda dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-76 yang dilaksanakan di Gor Bulu Tangkis  AM Nasir Putussibau, Kapuas Hulu, pada Sabtu (28/8/2021). 

Pada kesempatan itu, Wahyu menyampaikan adapun jumlah peserta yang mengikuti latihan bersama badminton sebanyak 29 orang, kegiatan tersebut dilaksanakan selama 3 hari. 

"Saya mengapresiasi yang setinggi -  tingginya kepada PB Garuda yang selalu aktif dalam latihan badminton," ucapnya. 

Hal yang pertama dengan adanya latihan ini, kata Wahyudi, ada jalinan silaturahmi kekeluargaan antar peserta yang mengikuti latihan bersama badminton ini. Selain itu, dalam kondisi wabah pandemi Covid-19 ini, warga juga harus banyak berolahraga meningkatkan imunitas. 
"Untuk meningkatkan ketahanan imun kita, ini yang terpenting," ucapnya. 

Wabup menegaskan dirinya dan Bupati sangat mendukung kegiatan - kegiatan yang positif, apalagi kegiatan olahraga. Kegiatan olahraga banyak memiliki manfaat, disamping membuat sehat juga menjalin silaturahmi. 
"Saya berharap tetap jaga sportivitas, kalah menang itu bisa, saya juga berpesan tetap selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan dalam pelaksanaan latihan ini," tuntas Wahyudi Hidayat.

Penulis : Rovi Andila

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad