Wahyu : 'Seleksi Calon Pimpinan BAZNAS Kapuas Hulu Harus Transparan' - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Tuesday, June 15, 2021

Wahyu : 'Seleksi Calon Pimpinan BAZNAS Kapuas Hulu Harus Transparan'

Teks foto: Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat memberi arahan dalam kegiatan Rapat Seleksi Calon Pimpinan Badan Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Kapuas Hulu  di Ruang Rapat Bupati, Selasa (15/6/2021)/Humpro Setda-KH

Kapuas Hulu - Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat didampingi Sekretaris Daerah, H. Mohd Zaini, membuka Rapat Seleksi Calon Pimpinan Badan Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Kapuas Hulu  di Ruang Rapat Bupati, Selasa (15/6/2021).
Rapat tersebut membahas pembentukan tim panitia seleksi pimpinan Baznas.
                                 
Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyu menegaskan  kepada peserta rapat agar tim seleksi bekerja secara transparan, akuntabel dan detail. "Informasi kepada masyarakat tidak ada yang ditutup-tutupi," ujarnya.
Ia juga menekankan agar perekrutan pimpinan Baznas sesuai dengan aturan dan regulasi yang berlaku. Begitu juga dengan persyaratan dan ketentuan untuk calon pendaftar. Sebab calon pimpinan harus sesuai dengan kriteria yang dibutuhkan dalam Baznas, mesti mendapat kepercayaan dari masyarakat.
“Mohon juga sampaikan kepada tim seleksi nantinya benar-benar bisa mendapatkan calon yang kriterianya tepat untuk menjadi seorang pimpinan. Niatnya harus ikhlas, punya kemampuan dan kemauan, amanah dan yang paling penting punya cukup waktu yang banyak untuk mengurus BAZNAS," ucap Wahyu.
Wabup menilai dengan keseriusan para calon pimpinan dan komitmennya, BAZNAS Kabupaten Kapuas Hulu  bisa dengan meluaskan jangkauannya pengumpulan zakat ke dunia usaha, BUMD, BUMN, dan masyarakat lainnya. "Sehingga lebih banyak lagi masyarakat yang berhak mendapatkannya dan terwujud kesejahteraan masyarakat khususnya di Kabupaten Kapuas Hulu Hebat ini," tutup Wabup. 

Scr: Humpro Setda-KH
Penulis : Yohanes Santoso

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad