Srikandi TNI/Polri di Pontianak Berbagi di Masa Pandemi - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Thursday, June 3, 2021

Srikandi TNI/Polri di Pontianak Berbagi di Masa Pandemi

Foto: Aksi sosial Kowad dan Polwan di Pontianak, Kalbar, Rabu (2/6/2021)

Pontianak - Empat srikandi dari Korps Wanita Angkatan Darat dan Polisi Wanita mengunjungi Ahong, lelaki berumur 60 tahun ini yang tinggal di Gang Cendana 6, RT 002 RW 014, Kelurahan Darat Sekip, Kecamatan Pontianak Kota, Kalimantan Barat, Rabu (2/6/2021). Mereka tidak lelah menebar kebaikan kepada sesama di tengah keterbatasan pandemi COVID-19 ini. 

Ahong menerima bingkisan berupa sembilan bahan pokok atau sembako dari 4 srikandi yang datang secara sukarela ke kediamanya. Dia tidak menyangka bakal didatangi aparat berpakaian lengkap loreng dan coklat.  
Pomdam XII/Tanjungpura Letnan Dua Cpm Irene Novita BR Manik menuturkan sinergitas TNI/Polri di Kalimantan Barat bertujuan untuk membantu masyarakat, memupuk kebaikan. Ini hal yang penting dalam kehidupan bersama. 
“Bantun ini tidak seberapa. Semoga saja ini bantuan bisa digunakan selama pandemi COVID-19,” ucapnya.

Polwan Ditpamobvit Polda Kalbar, Brigadir Polisi Satu (Briptu) Julifah mengingatkan agar masyarakat tetap disiplin protokol kesehatan. Ini butuh aksi nyata agar tetap diterapkan dalam kehidupan era baru ini. 
“Dengan bantuan tadi kami harap dapat meringankan beban masyarakat terdampak COVID-19 dan mari kita tetap disiplin prokes,” katanya. 

Scr: Pomdam XII/Tanjungpura
Repost: Rovi Andila

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad