OKP dan Komunitas Motor Salurkan Bantuan Ke Korban Kebakaran di Kedamin Hilir - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Thursday, May 6, 2021

OKP dan Komunitas Motor Salurkan Bantuan Ke Korban Kebakaran di Kedamin Hilir

Foto: Penyaluran bantuan dana dari OKP dan Komunitas Motor kepada para korban kebakaran di Jl. Tanjung Pandan, Kedamin Hilir, Putussibau Selatan, Kamis (6/5/2021)/istimewa

Kapuas Hulu - Beberapa Oganisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) dan Komunitas motor menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran di Jalan Tanjung Pandan, Kedamin Hilir, kecamatan Putussibau Selatan, Kamis (6/5/2021). Adapun organisasi yang menyalurkan bantuan diantaranya TAGANA Kapuas Hulu, Persatuan Orang Melayu (POM) Kapuas Hulu, Komunitas Motor Limic, Combo dan Scoopy serta IPMKH Sintang.

Ketua POM Kapuas Hulu, Rajali, mengatakan bahwa pihaknya dan beberapa organisasi telah melakukan penggalangan dana untuk membantu korban kebakaran di Jalan Tanjung Pandan, Kedamin Hilir, Putussibau Selatan. Bantuan dihimpun dari berbagai pihak. "Kami berterimakasih atas dukungan masyarakat yang telah membantu dana untuk para korban, juga kawan-kawan yang sudah bergerak bersama menghimpun dana tersebut," ujarnya.

Rajali mengatakan kejadian kebakaran tersebut menghanguskan harta benda milik korban. "Para korban masih membutuhkan bantuan, semoga masyarakat lain semakin banyak yang membantu," tuntasnya.
Sementara itu Ketua TAGANA Kapuas Hulu, Hatta menambahkan bantuan yang disalurkan ada berbagai jenis kebutuhan harian serta uang tunai. Untuk uang tunai yang dibagikan kepada dua rumah yang terbakar berjumlah Rp 12.500.000. "Kami berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi para korban," ujarnya. 

Penulis : Yohanes Santoso

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad