BPBD-KH Bantu Semprot Desinfektan di SMAN 2 Putussibau - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Thursday, February 18, 2021

BPBD-KH Bantu Semprot Desinfektan di SMAN 2 Putussibau

FOTO:  Aktifitas penyemprotan desinfektan di SMAN 2 Putussibau, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Kamis (18/2/2021)/ Istimewa

Kapuas Hulu - Sekolah-sekolah di kabupaten Kapuas Hulu telah memulai proses belajar tatap muka dengan protokol kesehatan yang ketat. Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kapuas Hulu turut membantu penyemprotan desinfektan di SMAN 2 Putussibau untuk persiapan belajar tatap muka tersebut.

Kepala BPBD Kapuas Hulu, Gunawan menuturkan pihaknya telah selesai melakukan penyemprotan desinfektan di SMAN 2 Putussibau. Tim dipimpin Kusnadi, Sekretaris BPBD Kapuas Hulu. "Pagi ini kami lakukan penyemprotan desinfektan di sana, sudah selesai," ujarnya, Pukul 13.00 wib, Kamis (18/2/2021).

Gunawan menuturkan pihak sekolah yang meminta bantu pada BPBD Kapuas Hulu untuk penyemprotan desinfektan itu. Untuk itu BPBD melakukannya. "Mereka menyurati kami jadi kami bantu. Hanya yang memberi surat permohonan desinfeksi yang kami bantu," terangnya.

Sebagai bagian dari Satgas Percepatan Penanganan Covid-19, Gunawan juga mengajak agar masyarakat, orang tuan dan para pelajar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan. Mulai dari gunakan masker, cuci tangan dengan sabun di air mengalir setidaknya 20 detik, lalu jaga jarak dan hindari kerumunan. "Pandemi Covid-19 belum berakhir, kita harus terus terapkan prokes," tuntasnya. 

Penulis : Yohanes Santoso

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad