Penggiat Airsoft Putussibau Bentukan Calon Pengurus DR ABU Kapuas Hulu - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Sunday, January 24, 2021

Penggiat Airsoft Putussibau Bentukan Calon Pengurus DR ABU Kapuas Hulu

Foto: Rapat pembentukan calon pengurus DR ABU Kapuas Hulu, Sabtu (23/1/2021)

Kapuas Hulu - Penggiat olahraga airsoft di kota Putussibau, Kapuas Hulu mengadakan rapat pembentukan calon pengurus District Representative Airsoft Brotherhood Unity (DR ABU) Kapuas Hulu di dreams cafe Pukul 20.00 wib Sabtu (23/1/2021). Berdasarkan hasil rapat posisi Ketua DR ABU Kapuas Hulu akan dipegang Arie Budiwan.

Arie Budiwan mengatakan fokus rapat adalah pembentukan DR ABU Kapuas Hulu sebagai induk organisasi club airsoft yang di Putussibau. Selain itu, fokusnya adalah meminta rekomendasi Komite Olahraga Rekreasi (Kormi) cabang Kapuas Hulu. "Ini untuk pembentukan pengurus DR ABU Kapuas Hulu sekaligus rekomendasi Kormi Kapuas Hulu untuk diajukan ke ABU Kalbar," ujarnya.

Arie menjelaskan unsur pengurus telah disiapkan untuk diusulkan kepada ABU Kalbar. Selanjutnya bila telah disahkan dapat mendaftar ke Kormi Kapuas Hulu. "Kita berharap airsoft dapat menjadi bagian di Kormi Kapuas Hulu," terangnya.

Arie menjelaskan adapun club airsoft yang ada di Putussibau, Kapuas Hulu adalah Raccoon Rangers Airsofter Putussibau (RRAP). Club ini telah aktif sejak 2017. "Semoga kedepannya airsoft menjadi olahraga rekreasi yang digemari masyarakat pada umumnya," tuntas Arie. 

Penulis : Yohanes Santoso

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad