Wakil Ketua DPRD-KH Dukung Penerapan SPBE - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Wednesday, June 5, 2024

Wakil Ketua DPRD-KH Dukung Penerapan SPBE



Foto: Wakil Ketua DPRD Kapuas Hulu, Razali menghadiri Penandatanganan MoU dan Kick Off Meeting Penyusunan Arsitektur dan Peta Rencana  SPBE  Kabupaten Kapuas Hulu di Aula Gedung DPRD Kapuas Hulu, Putussibau, Selasa (4/6/2024)/ Istimewa

 

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Hulu, Razali menghadiri Penandatanganan MoU dan Kick Off Meeting Penyusunan Arsitektur dan Peta Rencana  SPBE  Kabupaten Kapuas Hulu di Aula Gedung DPRD Kapuas Hulu, Putussibau, Selasa (4/6/2024). MoU tersebut antara Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu dengan Universitas Telkom Bandung. MoU ditandatangani oleh Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan dengan pihak dari Universitas Telkom Bandung. 

Wakil Ketua DPRD Kapuas Hulu, Razali menyambut baik MoU terkait penyusunan arsitektur dan peta rencana SPBE. Menurutnya MoU ini adalah langkah untuk memajukan sistem digitalisasi di lingkungan Pemda Kapuas Hulu serta dalam pelayanan publik pada masyarakat. "Kita berharap implementasinya bisa berjalan baik, sehingga memberi dampak yang positif, tidak hanya untuk administrasi pemerintahan tetapi juga pelayanan publik pada masyarakat," tegasnya.

Penandatanganan MoU dan Kick Off Meeting Penyusunan Arsitektur dan Peta Rencana  SPBE  Kabupaten Kapuas turut dihadiri Forkopimda Kapuas Hulu , para Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu serta perwakilan PT. Telkom Kalimantan Barat . 

Penulis: Yohanes Santoso

Scr : Humprokasi DPRD Kapuas Hulu

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad