Kolaborasi OPD Untuk Wujudkan KLA di Kapuas Hulu - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Wednesday, May 15, 2024

Kolaborasi OPD Untuk Wujudkan KLA di Kapuas Hulu

 


Foto: Wabup Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat saat menghadiri pertemuan membahas pembentukan KLA di Kapuas Hulu, Putussibau, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Rabu (15/5/2024)/ Yohanes Santoso 

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-
Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat membuka pertemuan Pembentukan Percepatan Pembentukan Kapuas Hulu sebagai Kabupaten Layak Anak (KLA) dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Kalimantan Barat dan Komisi Penyelenggaraan Perlindungan Anak Daerah Kalimantan Barat. Kegiatan dilaksanakan di Aula Bappeda Kabupaten Kapuas Hulu, Putussibau, Rabu (15/5/2024).
Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Kapuas Hulu, Martha Banang menegaskan bahwa pertemuan ini dalam rangka pengembangan Kabupaten Layak Anak (KLA). "Kita lakukan pertemuan ini untuk saling mendukung dalam upaya membuat Kapuas Hulu menjadi KLA," tegasnya.
Wabup Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat mengharapkan Organisasi Perangkat Daerah (OPD)  yang ada di Kapuas Hulu ambil bagian sesuai dengan lima kriteria yang telah ditentukan untuk membuat Kapuas Hulu bisa menjadi KLA. "Kalau kita semua berkolaborasi, KLA ini bisa terlaksana, gunakan forum ini dengan sebaiknya untuk hasilkan sesuatu yang baik pula," tegasnya.
Wahyudi Hidayat juga mengapresiasi dukungan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Kalimantan Barat serta Komisi Penyelenggaraan Perlindungan Anak Provinsi Kalimantan Barat, yang berkenan memberikan pendampingan agar KLA bisa terwujud di Kapuas Hulu.
Penulis: Yohanes Santoso 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad