Bupati Sis Buka KKR Oikumene di Putussibau - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Tuesday, May 14, 2024

Bupati Sis Buka KKR Oikumene di Putussibau


Foto: Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan saat mengikuti kegiatan KKR di Gedung Volley Indoor Putussibau, Senin (13/5/2024)/ Yohanes Santoso 
Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-
Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan membuka kegiatan Kebangkitan Kebangunan Rohani (KKR) Oikumene di gedung Indoor Volley Putussibau, Senin (13/5/2024). Banyak umat Kristiani hadir dan ikut kegiatan tersebut. Ibadat pelepasan dan kesembuhan dipimpin Ps. Dr. Samso Dabbas dalam kegiatan itu. Kegiatan KKR akan dilaksanakan dari tanggal 13 hingga 15 Mei 2024.
Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan mengatakan bahwa KKR adalah wujud pelayanan dan penginjilan bagi masyarakat. "Untuk melepas dosa dan belenggu sakit penyakit serta meningkatkan iman, pengharapan dan kasih," tegasnya.
Pria yang akrab disapa Bang Sis ini yakin bahwa masyarakat Kapuas Hulu senantiasa hidup rukun dan harmonis. "Saya berterimakasih dengan gereja-gereja yang telah membantu penanganan kehidupan sosial dengan melakukan trobosan layanan yang maksimal sehingga masyarakat dapat kabar keselamatan dari Tuhan," ujarnya "Selamat ikuti KKR, semoga kegiatan berjalan lancar, tertib dan sukses serta menghasilkan sesuatu seperti yang diharapkan kita bersama," tuntasnya.
Penulis: Yohanes Santoso 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad