Wabup Kapuas Hulu Salurkan Santunan Kepada Anak Yatim dan Kaum Dhuafa - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Sunday, April 7, 2024

Wabup Kapuas Hulu Salurkan Santunan Kepada Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

 


Foto: Wabup Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat menyalurkan bantuan kepada anak yatim di kediaman dinasnya, Putussibau Utara, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Minggu (7/4/2024)/Yohanes Santoso

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-
Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat mengadakan acara untuk memuliakan anak-anak yatim dan kaum dhuafa di Kediaman Dinasnya, Putussibau, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Minggu (7/4/2024). Kegiatan tersebut merupakan kerjasama antara Pemda Kapuas Hulu, Baznas Kapuas Hulu dan Yayasan Baitul Maqdis. Dalam kegiatan itu Wabup Kapuas Hulu memberikan santunan dan bantuan sembako.
"Kegiatan ini Pemda Kapuas Hulu adakan tiap tahun, kali ini kami bekerjasama dengan Baznas dengan Yayasan Baitul Maqdis," ucap Wahyudi Hidayat.
Pria yang akrab disapa Wahyu ini mengatakan bahwa pemberian santunan pada anak yatim dan kurang mampu tidak hanya dilakukan saat Idul Fitri, tetapi juga dilakukan saat akan Natal. "Ini adalah wujud kebersamaan Pemerintah dan masyarakat, kita di Kapuas Hulu tidak membeda-bedakan suku dan agama, semua sama," tuturnya.
Wabup mengajak semua pihak untuk terus menjaga kerukunan dan keamanan di Kapuas Hulu. Agar semuanya dapat hidup dengan nyaman dan pemerintahan juga bisa menjalankan pembangunan dengan baik.
"Mari kita semua tingkatkan kepedulian terhadap sesama yang kesusahan, kurang beruntung," tuntas Wabup Kapuas Hulu.
Dalam penyerahan santunan dan bantuan kepada anak-anak yatim dan kaum dhuafa ini, hadir Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Hendrawan, Dandim 1206/Psb, Letkol Inf Nasli, Danyonif RK 644/Wls, Mayor Inf Tiertona Arga, Ketua DPRD Kapuas Hulu, Kuswandi, Sekda Kapuas Hulu, H. Mohd Zaini serta para Kepala OPD Kapuas Hulu. Bantuan dan santunan ini diserahkan kepada 25 anak yatim dan 10 orang kaum duafa.
Usai penyaluran santunan dan bantuan, Wakil Bupati Kapuas Hulu juga berbuka bersama dengan para anak yatim dan kaum dhuafa tersebut.
Penulis: Yohanes Santoso 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad