Ketua DPRD Kapuas Hulu Harapkan P3K Melayani Masyarakat Dengan Baik - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Tuesday, April 30, 2024

Ketua DPRD Kapuas Hulu Harapkan P3K Melayani Masyarakat Dengan Baik

 


Foto: Ketua DPRD Kapuas Hulu, Kuswandi bersama Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan saat menghadiri acara penyerahan SK P3K di gedung Volley Indoor Putussibau, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Senin (29/4/2024)/ Istimewa

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-
Sebanyak 1586 orang telah menerima Surat Keputusan (SK) Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) dari Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan di gedung Volley Indoor Putussibau, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Senin (29/4/2024). Kegiatan itu turut dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Hulu, Kuswandi dan Sekwan Kapuas Hulu, Abang Edi Suparman, kemudian Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Hulu, H. Mohd Zaini, para Kepala OPD dan Camat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu serta pihak Bank Kalbar.
Ketua DPRD Kapuas Hulu, Kuswandi menyambut baik pemberian SK kepada para P3K hasil seleksi penerimaan ASN di tahun 2023 lalu. Dirinya berharap dengan penambahan P3K dapat meningkatkan pelayanan pemerintahan kepada masyarakat. "Selamat kepada mereka yang menerima SK P3K, lakukan tugas dengan baik dan melayani masyarakat dengan baik," tegasnya.
Kuswandi berharap kedepan akan ada lagi penerimaan pegawai baik itu CPNS atau pun P3K, agar masyarakat mendapatkan lapangan pekerjaan. Disamping itu mereka turut meningkatkan akselerasi pelayanan publik di Kapuas Hulu. "Kita berharap penerimaan ASN tahun 2024 ini bisa terlaksana dengan baik," tuntasnya.
Penulis : Yohanes Santoso
Scr : Humprokasi DPRD KH 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad